Cara Merawat Baju Kaos Agar Awet


Pakaian Kaos Sebahagian kita khususnya lelaki muda senang memakai pakaian kaos untuk sehari-harinya. Nah salah satunya permasalahannya ialah kaos termasuk juga pakaian yang cepat sirna, lecek atau serta cepat using dibanding baju.

Posting awalnya sudah saya posting mengenai Panduan Pintar Membersihkan Pakaian karena itu kesempatan ini saya ingin share beberapa panduan langkah memperlakukan pakaian kaos supaya tanpa ada masih baru serta awet.

Ketahanan pakaian kaos bukan hanya dietntukan oleh bagaiaman parawatan saja. Terkadang kita baik menyengaja atau mungkin tidak menyengaja seringkali lupakan beberapa hal penting yang pada akhirnya membuat kaos ini menjadi kurang oke. Berikut beberapa panduan yang dapat Anda kerjakan untuk jaga kaos kecintaan supaya terlihat tetap bagus, silakan dibaca.

Gambar dari : Sablon Sumbar


1. Pilah Kaos Berdasar Kegiatan Anda Supaya kaos Anda tetap bagus serta bagus, sebaiknya Anda tetapkan dahulu kaos yang ingin digunakan berdasar kegiatan yang akan Anda kerjakan. Contohnya olahraga. Kaos buat olahraga seharusnya jangan digunakan buat jalan. Atau contoh yang lain, kaos buat tidur. Upayakan kaos tidur Anda jangan digunakan buat ke universitas atau kerja. Jadi, pilah serta pilih kaos yang ingin digunakan berdasar kegiatan penting buat buat kaos tetap bagus

2. Lihat Proses pencucian sampai penyimpananya Tentu banyak yang telah memberi panduan pencucian, menyetrika, sampai penyimpanan kaos. Ini harus juga dilihat. Tetapi tanpa ada kita ketahui kaos kecintaan ini dapat beralih mutunya, bila kita tidak memerhatikan sendiri. Umumnya kita seringkali memercayakan orang lain, seperti service laundry, pembantu, serta orangtua. Nah, sebaiknya kita nyuci sendiri kaos kita ini.

3. Lihat Perawatan Badan yang Anda Pakai Seharusnya kita lihat kosmetik perawatan badan yang kita pakai agar kaos tetap bagus. Misalnya deodorant, minyak wangi, atau cologne. Kalau kita gunakan terlalu berlebih, bukan tidak kemungkinan kaos kecintaan kita jadi rusak, seperti noda kuning di seputar ketiak karena hanya pemakaian deodorant yang terlalu berlebih.

4. Lihat Menggunakan Kaos yang Benar Terkadang kita lupa memerhatikan yang satu ini.Waktu melepas/buka kaos dari badan saat usai digunakan harus juga dilihat. Langkah yang pas dengan mengawali dari bawah kaos selanjutnya menarik dengan cara perlahan-lahan ke atas dengan berhati-hati sampai kaos terlepas dari badan kita. Begitu tergesa-gesa melepas kaos tidak baik, ditambah lagi beberapa orang melepas kaos lewat sisi leher, yakni menarik sisi leher melalui kepala selanjutnya dilanjutkan sampai lepas tentunya cara tersebut membuat kaos jadi melar.

5. Pilih Kaos Bermutu Agar kaos tetap bagus, ialah pilih kaos yang bermutu. Jangan cuma melihat mdelnya saja, dan juga melihat berbahan gan. Pilij kaos yang memiliki bahan 100% Cotton combed, dengan anti-bakteri yang dapat hindari kaos dari berbau tidak enak. Lihat jahitannya , jangan sampai asal-asalan. Ditambah lagi, kaos bermutu itu punyai warna yang oke serta cocok dengan kita, jadi akan tetap bagus kalau digunakan.

Demikian posting singkat mengenai Panduan jaga serta memperlakukan pakaian kaos kecintaan supaya terlihat tetap baru, mudah-mudahan berguna.

Referensi : https://sablonsumbar.com/